Jumat, 29 Agustus 2008

Teknology




created by arie
Sekarang ini memang tidak ada lagi alasan untuk tidak sempat mengecek e-mail, memantau berita terkini atau menyimak blog, hanya karena kita tidak sedang di kantor.

Terimakasih buat teknologi mobile yang memang makin canggih, kita tetap produktif walaupun sedang berada di lapangan ataupun sedang melakukan perjalanan ke luar kota , bahkan ke luar negeri.

Setiap kali sehabis meeting dengan para mitra di luar kantor, saya selalu mengakses Internet di perangkat genggam saya. Saya bisa memanfaatkan jaringan GPRS, 3G, bahkan HSDPA yang ada, atau jika lagi ada hot-spot, semua informasi terbaru langsung terhidang di depan mata.

Jadi begitu balik lagi ke kantor, saya tidak perlu repot-repot balas e-mail lagi, karena semuanya sudah saya rampungkan ketika saya berada di luar kantor.

Infrastruktur TI di Indonesia sudah memadai dan bermacam-macam pilihannya, beragam dan kayanya perangkat-perangkat mobile yang ada di pasaran, membuat kita di Indonesia tetap bisa produktif di mana pun dan kapan pun.

Tidak ada komentar: